Sosialisasi Aplikasi Kerja Sama

Kerja Sama Dalam Negeri bersama dengan Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Islam Bandung (Unisba) yang difasilitasi oleh Bagian Pengembangan Sistem Informasi dan Teknologi (PSITEK) Unisba telah melakukan Sosialisasi Aplikasi Kerja Sama pada Selasa, 14 Juni 2022 di Student Center Unisba.

Dalam laporannya, Siti Komalasari, M.Si. selaku Kepala Bagian Kerja Sama Dalam Negeri menyampaikan bahwa aplikasi ini dirancang untuk mempermudah pendataan dan pengajuan mitra kerja sama. “Harapannya, aplikasi ini dapat mempermudah pendataan Kerja Sama yang telah kita jalin baik ditingkat Universitas maupun Unit Pelaksana Program Studi (UPPS) dan Lembaga/Badan di lingkungan Universitas Islam Bandung. Selain itu juga pengajuan mitra kerja sama dapat dilakukan satu pintu melalui aplikasi Kerja Sama ini”. Ujarnya.

Sosialisasi Aplikasi Kerja Sama ini mengundang Kepala Bagian PSITEK, Agus Mumung, S.Si. sebagai narasumber yang menjelaskan cara kerja aplikasi tersebut. Acara yang dibuka langsung secara resmi oleh Wakil Rektor IV, Dr. Hj. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H. ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan bidang kerja sama dan Pejabat yang mengurusi kerja sama di unitnya masing-masing di lingkungan Universitas Islam Bandung.

SIKERMA UNISBA

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Translate »